Kamis, 04 Juni 2009

KPI's Day for Commnunication Expo

Selamat Atas Terselenggaranya KPI's Day For Communication Expo oleh HMJ KPI Fakultas Dakwah IAIN Walisongo Semarang
Senin-Kamis, 25-28 Mei 2009.


Acara yang sulit dibayangkan bisa terjadi. HMJ KPI yang cuma beranggotakan -/+ 16 orang dengan bantuan mahasiswa KPI sehingga panitia berjumlah 30 orang bisa mengadakan acara sebesar itu. Acara di mana HMJ mengundang himpunan mahasiswa KPI dari seluruh penjuru Indonesia dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (PERDANA). Rakornas kali ini dihadiri oleh 50 peserta dari luar IAIN Walisongo.

Selain Rakornas, juga diadakan Seminar Komunikasi Lintas Budaya, Workshop Penulisan Fiksi dan Non-Fiksi, Lomba News Reader tingkat SMA/MA se-Jateng, Lomba Mading Kreative tingkat SMA/MA se-Jateng, Lomba News Reader tingkat Mahasiswa, dan Lomba Karikatur tingkat Mahasiswa. Rangkaian acara berlangsung selama empat hari dan dimeriahkan dengan Bazar.

Acara yang sungguh tidak bisa dilupakan. Apa lagi ada cinlok di sini. He he.

Peserta Rakornas pertama yang hadir adalah Peserta dari Palangka Raya Fietriyan Nur, Kari Sabara, Mujtahidin, dan Sumardi Bahrani. Sedangkan Peserta Rakornas pulang paling terakhir adalah dari Aceh, Taufik Hidayatullah dan Nurkhalis.

Oh, ya. Besok tanggal 6 Juni 2009 ada yang ulang tahun lho. Selamat ulang tahun yang khalis. Semua kenangan bersama kalian, peserta rakornas, tak akan terlupakan.

Kami merasa kehilangan setelah peserta terakhir pergi ke daerahnya, serambi makkah. Semoga kapan-kapan kita bertemu lagi, besok di Jogja. Amien.

Tidak ada komentar: